28 September, 2010

Materi dan Rancangan Pendidikan Permata Kusuma Untuk Jurusan Tekhnik Komputer dan jaringan

AutoCAD 2D Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
AutoCAD saat ini banyak digunakan di bidang teknik arsitektur, sipil, mesin, elektro, geodesi, dll.
AUTOCAD mudah digunakan sehingga menjadikannya sebagai software komputer yang paling banyak digunakan untuk pembuatan bidang 2D dan bangun 3D.
Target utama setelah selesai pelatihan, peserta memiliki kemampuan:
  • Mengetahui Standarisasi Pengukuran dalam AutoCAD
  • Membuat bidang 2 dimensi 
  • Memanipulasi bidang 2 dimensi 
  • Melakukan render 
  • Mengekspor file autocad ke dalam 3DMax.
 Image   Image
 
3D Architecture with 3Ds Max Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
Dalam pelatihan ini peserta akan belajar cara menggambar dan mendesain Gambar 3D dan membuat permukaan dengan tekstur realistis dan menambahkan dalam lingkungan 3D yang menarik, juga akan mempelajari tentang teknik animasi di 3DS Max untuk tujuan simulasi dan presentasi terutama digunakan untuk Arsitektur, Desain Interior/Eksterior, Furniture, Iklan & Movie.
 
Image
 
 
Membangun Website dengan Joomla Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
Image
KURSUS JOOMLA. Dalam pelatihan ini Anda akan dipandu membuat website atau toko online menggunakan Content Management System Joomla. Pelatihan menggunakan metode penjabaran tahap demi tahap disertai latihan dan praktek langsung membangun website. Setelah mengikuti pelatihan ini Anda akan mampu membuat sebuah website atau webstore hanya dalam 1 sampai 2 jam saja tanpa Anda harus memahami programming web.
 
Web Design Professional Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail


Target pelatihan ini adalah anda menjadi seorang Web Designer, mampu membuat dan mendesain website, mempublikasikan web di internet dan membuatnya animasi untuk web tersebut.
Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat dan mengedit halaman web menggunakan Dreamweaver dan membuat desain animasi dengan Macromedia Flash dan meng-upload web menggunakan FTP.

Materi Pelatihan :
    * Mendesain Web dengan Photoshop 
    * Melayout Web & Scripting dengan Dreamweaver
    * Membuat Animasi Web dengan Flash
 
Teknisi Komputer Professional Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
Image
Program ini secara khusus mempelajari Hardware dan Software sebuah komputer. Target pelatihan ini peserta mampu merakit komputer, mengatasi kerusakan komputer, troubleshooting, penyelamatan data, instalasi & konfigurasi jaringan berbasis kabel dan wireless, Internet Connection Sharing dan troubleshooting jaringan komputer.
 
 
Microsoft Office Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
 Program MS Office telah menjadi standar program dasar untuk perkantoran, bisnis dan pendidikan. Setelah mengikuti kursus progran ini anda dapat melakukan pembuatan dokumen/publikasi seperti surat, laporan, karyatulis, dll dengan menggunakan Ms. Word dan dapat mengolah data keuangan, akuntansi komputer, grafik, tabel dengan menggunakan Ms. Excel. Sekaligus dapat mempresentasikan secara visualisasi komputer dengan mengunakan Ms.PowerPoint (Slide, Transparency, dll. Keahlian paket program ini diperlukan bagi : Operator, Staff, Manager, Sekretaris, Penulis, Mahasiswa, dll.
Image