30 September, 2010

Psikologi anak

   
   
 

Tahukah Anda Bahwa 95% Kenakalan Remaja yang Terjadi Disebabkan Kesalahan Orangtua Mendidik pada Usia Dini?

Dan Tahukah Anda, Apa yang Diajarkan Orangtua Kepada Kita BELUM TENTU COCOK untuk Anak-Anak Kita

Jika Anda adalah orang tua yang peduli, jangan biarkan ini menimpa keluarga Anda, karena hari ini
Anda punya kesempatan untuk mencegahnya!

sinopsis
Dear Parents,
Perkenalkan, nama saya: Siti Marini Wulandari, M.Psi. Psikolog
Saya adalah ibu dari seorang anak, yaitu Hana. Saya adalah seorang Psikolog di Surabaya yang menekuni psikologi di bidang keluarga, perkembangan dan pendidikan. Keseharian saya adalah menjadi konselor di Biro Konsultasi Psikologi Arundaya dan konselor di My Hommy Day Care di Surabaya. Selain itu saya juga mengasuh rubrik konsultasi psikologi anak di situs www.InfoAnak.com
Setiap kali saya melihat berita kenakalan remaja di TV, koran dan sebagainya, ada rasa ketakutan dalam diri saya, sebab sama seperti Anda, kita semua tidak mau anak kita terjerumus dalam permasalahan tersebut.
Namun mengasuh anak itu tidak semudah yang kita bayangkan, walaupun anak-anak kita lahir dari darah daging kita sendiri, tapi setiap anak punya karakter yang berbeda-beda. Sekali kita salah mendidiknya, seumur hidup kita akan menanggung akibatnya.
Dari berbagai klien yang saya temui, hampir 90% dari mereka memilih untuk membiarkan masalah ini berlarut-larut daripada mencari solusinya. Seolah-olah anak-anak bisa mengatasi masalah ini dengan sendirinya... Padahal mereka baru bisa mengatasi masalah ini setelah mendapat wawasan, pengetahuan dan kebijaksanaan dari kita sebagai orang tuanya.

Catatan Seorang Anak

by Suwito H. P., M.Psi. Psikolog
Nama:
Email:

Sharing dari kacamata seorang
anak cacat fisik dalam memahami arti cinta, hidup dan keyakinan
yang ditanamkan oleh orang tua yang penuh kasih

Sekarang mari kita bertanya pada diri kita sendiri,
pernahkah Anda punya keraguan seperti ini:

Apakah nanti saya tidak stress dengan kelahiran anak saya?
Apakah saya dan pasangan kelak bisa menjadi orang tua yang baik?
Apakah pola asuh yang saya terapkan ke anak ini sudah benar?
Bagaimana agar anakku nanti tidak terlibat narkoba, seks bebas dsb?
Bagaimana agar anakku nanti tidak dianggap bermasalah oleh sekitarnya
Apakah anak nanti tidak tumbuh jadi anak yang nakal, salah pergaulan dan memalukan nama baik keluarga?
Apakah perkembangan anak saya ini sudah sesuai dengan tahapan perkembangan yang semestinya?
Apakah saya sudah mejadi orang tua yang bahagia?
Jangan kuatir parents.. itu bukan hanya masalah Anda, melainkan masalah kita bersama. Karena itu, saya telah siapkan seri ebook yang bertujuan akhir membentuk anak yang bahagia

Dare to be A Happy Parent

Ebook ini spesial bagi orang tua maupun calon orang tua yang ingin belajar bersama-sama dalam pencarian kebahagiaan hakiki bersama keluarga, karena bahagia adalah pilihan, bahagia adalah proses.

BONUS!

Bagi Anda yang Membeli Ebook ini Sebelum hari Sabtu, Oktober 02, 2010 , Pukul 24.00 WIB, Anda Mendapatkan
Akses Konsultasi Online GRATIS selama 3 Bulan,
Langsung dari Tim Kami di Member Area

Anda tidak akan mendapatkan layanan seperti ini dari website lain. Dijamin!
Berikut ini adalah beberapa penuturan dari mereka yang telah membaca ebook ini:

"Jawaban Atas Kekuatiran Mendidik Anak Dengan Benar"

Saya merasa beruntung berkesempatan membaca ebook ini karena meski sudah menikah cukup lama, kami kerap belum begitu yakin apakah sistem pendidikan yang kami terapkan untuk anak kami sudah benar atau tidak, terutama dari segi pembinaan mental psikologinya.
Setelah membaca ebook ini kami jadi lebih paham tentang bagaimana mengerti fase perkembangan anak dan mengerti lebih baik tentang peran kami sebagai orang tua.
E-book ini rasanya tidak hanya pantas dibaca oleh mereka yang sudah memiliki anak berusia balita atau remaja, bahkan rasanya wajib juga dibaca oleh para calon orang tua supaya mereka bisa mempersiapkan secara dini dengan cara yang benar bagaimana mengasuh anaknya kelak.
Melalui ebook ini, kami tidak hanya tahu bagaimana mendidik anak yang benar, tetapi juga kami jadi lebih menghargai pasangan dan lebih berkomitmen satu sama lain dalam menjalani kehidupan berumah tangga.
Saya sangat merekomendasikan ebook "Dare To Be A Happy Parent" untuk Anda.
Two thumbs up untuk tim PsikologiAnak.co.id! You guyz did a very good job!
Agung + Atna
Orang tua Samantha (6th)
www.Cicipin.com

"Seperti Berada di Dalam Jiwa Seorang Ibu yang Menginginkan YANG TERBAIK untuk Anak Tercintanya"

Membaca eBook ini seperti berada di dalam jiwa seorang ibu yang sangat menginginkan YANG TERBAIK untuk anak tercintanya. Secara perlahan menyelusup ke dalam hati, mengedukasi jiwa tanpa kita sadari.
Mengawali pendidikan anak dengan mendidik diri sendiri yaitu kita para orang tua. Karena tidak ada anak yang dapat bahagia jika orang tuanya tidak bahagia.
Mempersiapkan pendidikan untuk anak kita secara akademis itu penting. Tapi yang JAUH LEBIH PENTING adalah bagaimana memberikan pendidikan emosional bagi anak-anak kita.
Berikan anak-anak anda ketenangan jiwa sepanjang hidup mereka. Mereka hanya punya kesempatan hidup satu kali. Kesempatan yang sedang berusaha kita goreskan keindahannya. Menyia-nyiakan kesempatan itu berarti menodai hidup anak-anak anda.
Psikologi anak akan SANGAT tergantung dari orang tuanya.
Bagaimana cara mendidik anak-anak anda sekaligus mendidik anda para orang tua?
Banyak hal yang baru akan kita ketahui setelah membaca eBook ini. Ternyata salah satu hal penting awal dari semuanya adalah CINTA dan KASIH SAYANG.
Bagaimana bentuk cinta dan kasih sayang yang benar agar kecerdasan emosi anak-anak anda dapat maksimal? Jawabannya HANYA SATU…READ THIS eBOOK!
Thanks untuk penulis….
Ning’s Family

"Ternyata Banyak Hal yang Harus Segera Aku Perbaiki dalam Membimbing Anak"

Aku sangat bersyukur bisa membaca ebook Psikologianak.co.id. Terus terang selama ini aku selalu merasa "bener" jadi orang tua, tapi setelah baca buku itu aku jadi ngerti ternyata banyak hal yang masih "bolong" dan harus segera aku perbaiki.
Pas baca itu... aku jadi ngerti bahwa kadang aku merasa anakku tuh sering aku anggap sebagai "orang dewasa yang bentuknya kecil"... alias aku kadang memang terlalu memaksakan kehendakku dan menganggap dia mengerti apa maksudku. Padahal ternyata itu kurang bagus untuk perkembangannya.
Terima Kasih ya ... aku jadi lebih bisa menata diri, menahan diri agar lebih sabar dalam membimbing anak kesayanganku hingga nantinya dia dewasa dan menjadi anak yang mandiri.
Nitta Prasetya

"Acuan Ideal bagi Orangtua yang Ingin Berikan yang Terbaik untuk Buah Hati"

Menjadi orang tua adalah bukan suatu hal yang gampang, dalam menjalaninya tidak ada pamrih, tidak ada promosi, tidak ada hari libur tapi dibalik semua itu ada hal yang tidak ternilai yaitu Cinta Anak kepada orang tuanya.
Saya menganggap anak saya adalah sahabat sejati saya, dia tidak akan pernah berburuk sangka dan tidak akan pernah menilai saya berbeda apapun yang terjadi pada diri saya, kalau anak belajar dari orang tuanya, saya pun sedang belajar menjadi orang tua.
Saya banyak belajar dari ebook psikologianak.co.id ini, karena walaupun kondisi setiap orang berbeda-beda, saya masih perlu acuan untuk menjalaninya dengan benar. Harga ebook tidak sebanding dengan apa yang saya dapatkan, karena saya bisa BELAJAR LEBIH !
Jangan menganggap apa yang anda lakukan sudah sesuai untuk anak anda, sebelum anda memahami ebook panduan Psikologi anak ini dan anda akan mengerti apa yang saya maksud dengan BELAJAR LEBIH itu.
RiverMaya
www.m4ya.com

BONUS TAMBAHAN!

"Diary Keluarga Sakina"


Panduan Pelaksanaan Praktis untuk Sistem Bertumbuh Bersama Keluarga
sekaligus Catatan Komitmen Orangtua dalam Pelaksanaannya

- Harga ebook ini masih terhitung sangat murah jika dibandingkan dengan hasil yang Anda dapatkan. Orangtua mana yang mau me-resikokan perkembangan buah hatinya hanya karena sayang untuk membeli produk yang bisa mendatangkan efek positif hingga seumur hidup anaknya.
- Saya yakin apa yang ada di ebook ini merupakan solusi bagi kita semua sebagai orangtua.
- Dengan membeli ebook ini, Anda juga mendapatkan akses konsultasi online GRATIS selama 3 bulan dengan tim psikolog kami. Anda tidak akan menjumpai layanan seperti ini di website lain.

Situs ini diperkenalkan oleh sdr. Psikolog Anak (sakina)